You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cangkuang
Desa Cangkuang

Kec. Cangkuang, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Sosialisasi Bahaya KDRT Di Desa Cangkuang

Admin Desa 16 Agustus 2023 Dibaca 201 Kali
Sosialisasi Bahaya KDRT Di Desa Cangkuang

Kelompok mahasiswa KKN UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar program kerja sosialisasi tentang 'Bahaya KDRT' di Desa Cangkuang pada Kamis (10/8/2023). Acara ini berlangsung di Aula Kantor Desa Cangkuang yang dihadiri oleh kader PKK.

Program sosialisasi ini mengusung tema "Bersinergi Menolak Kekerasan Dalam Perwujudan Keluarga SAMAWA", dan dihadiri langsung oleh Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Subki Azfar Tsani, S.H., M.H., Ibu Ikah Rostika, Bapak Yana Suryana, Radinka Suci, dan Siti Adila Layalia sebagai pemateri.

Ada 4 aspek perspektif yang dibahas dalam program sosialisasi ini; KDRT dalam perspektif Hukum Positif (Hukum Pidana dan Hukum Keluarga), KDRT dalam perspektif Hukum Islam, KDRT dalam perspektif Psikologis, dan KDRT dalam perspektif Tasawuf Psikoterapi.

Tujuan dari program sosialisasi ini guna memberitahu kepada masyarakat tentang bahaya KDRT dan bagaimana cara pencegahannya, serta bagaimana tindakan setelahnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image